RSS

Someone somewhere

Saya lupa udah nulis disini apa belom tentang lagu 'Someone Somewhere'nya Jason Reeves.

Ini lagu keren menurut saya. Saya dulu suka iseng buka-buka youtube trus nemu lagu ini. Waktu itu gak ada videoklipnya cuma gambar sama tulisan lirik aja. Saya dengerin langsung jatuh cinta sama lagu ini. Saya donlotlah.

Tiap hari saya putar-putar sampe orang lain yang dengar bosan dan saya tetap tidak bosan. I love this song. Nadanya manis menurut saya.

Jason Reeves emang bukan penyanyi terkenal. Mungkin sejenis penyanyi indie kali ya saya juga ga paham banget urusan gitu. Tapi saya suka lagunya, musiknya.

Lirik yang paling saya suka pas dia bilang:

"Where you gonna go from here. Cause everything you need's out there. You can have it if you dare. If you dare..."
Ehmm...lagu ini, ya lagu ini. Lagu ini mungkin lagu yang paling saya sukai didunia *lebaaaay :-P

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar