RSS

Facebook adende

Jadi begini. Nita telpon nyeritain adende lagi galau. Apa di anya, ternyata adende lupa pasword facebooknya. Kenapa sangat penting, ya karena itu akun facebook kesayangan adende.

Cerita berawal dari adende yg ganti-ganti pasword. Terakhir yang dia ingat paswordnya itu 'titanium123'. Aigooo adende dapat darimana pulak dirimu ide kata kunci ribet begitu padahal masih kls 5 sd udah tau unsur kimia begitu*gw aja simple banget, kelewat simple malah wkwkwk.

Nangislah si bocah kecil ini. Terus nita celetukin "udah si dek, buat baru ajo akun facebooknyo"

Si bocah jawab sambil mewek "ayuk tu idak tau, susah aku dapatkannyo, level game aku lah tinggi"

Terus bergerelialah nita minta tolong sama temennya. Gak bisa. Umit juga minta tolong. Gak bisa.

Aduuuh kasian gue dengernya.

Si adende sampe bilang "yo udahlah. Tengoklah kelak aku lah besak aku ndak jadi hacker, biar bisa buka facebook aku. Walaupun itu harus tunggu 17 tahun"

Kesian ada, lucu ada. Adende...adende... Adendut ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar