RSS

Mengukur kedekatan a.k.a keakraban

Well, ini kompilasi iseng yang saya dapat tentang ilmu keakraban;

1) flatus
Suatu hari saat KKN temen saya pernah flatus (istilah temen saya anak kesehatan masyarakat) alias kentut di depan kita semua. Kontan kita heboh ya. Terus temen saya nyengir sambil bilang "weii... Ini tandanya gw deket sama elo-elo. Semakin orang kentut depan orang lain semakin dekat mereka ". Iya juga ya pikir saya. Kalo gak deket mana berani kentut depan orang lain, malu, tengsin lah yaw.

2) maaf;
Semakin dekat seseorang biasanya semakin jarang bilang maaf. Yup, maaf cuma terujar dikala bener-bener diperlukan yaitu ketika salah berprilaku. Jadi gak ada tuh yang namanya "ehm, maaf ya aku kesana dulu" "maaf ya, jadi begini...". Duh to the point aja kenapa!

3) kalo dibilangin gak marah;
Iya, ini penting banget. Kalo si A bilangin B, si B gak marah, gak emosi walaupun si A ngomongnya pedes tapi dia ngomong apa adanya. Gak pake basa-basi. Udah sama-sama tau lah.

4) blak-blakan dan terbuka satu-sama lain

5) berani minum dari gelas yang sama

6) dan lain-lain

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar