RSS

Gado-gado

Haha...pernah terlintas dalam hayalan menerbangkan sebuah roket yg isinya tulisan-tulisan saya biar di temukan sama alien sejenis mojako *apaan sih dis. Tulisan ini, blog ini isinya emang gado-gado ga jelas se-nggak jelas orangnya *haha ngaku. Blog ini terinspirasi dan terhasut oleh kata-kata sang pujangga pramodya ananta toer yg kira-kira ngomong gini "orang boleh pintar setinggi langit, namun jika ia tidak menulis ia akan dilupakan sejarah dan peradaban".

Well, saya bukan orang yg pintar setinggi langit mangkanya baru bisa nulis blog karedok ini *hihihi. Paling tidak yaaa, saya yang mungkin hanya butiran debu diantara umat yang pernah hidup didunia ini ingin menulis sesuatu yang mencirikan bahwa saya pernah eksis di muka bumi. Saya sangat menghargai dan bersyukur diberi kesempatan hidup didunia. Ya, jadi saya nulis aja apa yang pengen dan mood nulis apa. Saya tidak terlalu perduli dengan siapa dan berapa yang baca blog ini. Gak dibaca juga gak papa. Kalo yang lagi baca, ya SELAMAT anda orang beruntung! ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar