RSS

Jadi lagu, lagu jadi

Pada postingan beberapa bulan lalu saya pernah bilang lagi bikin lagu. Lagu ini sebenarnya bukan murni lagu saya. Lagu ini terinspirasi dari instrumen lagu depapepe. Yup, kan emang cuma musik aja tuh gak ada lirik, saya tu ngerasa 'aduh mestinya ada liriknya nih biar oke'. Jadilah saya bikinin liriknya. Proses mikirnya luaamaa banget. Ga sempet2 *sok sibuk *halahhh. Dan akhirnya lagu itu jadi juga. Sudah saya rekam dan berencana saya upload di youtube. Tapi sayaaaa ngerasa alayyyy banget sih ni liriknya. Gak jadi ah di upload. Tapi saya pengen berbagi liriknya.
Ok, saya lupa, ini lagu depapepe yg judulnya 'wedding bell' itu loh, yg asik banget jadi pengantar tidur. Ok, cekidot aja, ini dia liriknyaaaaa....

Cinta...
Saat engkau datang kepadaku
Hati ini merasa bahagia
Bagai ditaman bunga
Yang bermekaran slalu
Cinta kita kan abadi
Hingga akhir hayat nanti

Saat engkau datang kepadaku
Kita berbagi segala rasa
Dalam suka dan duka
Tangis, sedih dan tawa
Kita hadapi bersama

Reff: Saat kau tatap mataku, aku tenang, tentram, teduh
*okeee...stop *hiks gak sanggup lagi nulisnya *abis ini liriknya alay sekali *jadi cukup sampai yg ini saja yg saya publish sisanya untuk saya nikmatin sendiri :-P

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar