RSS

Obrolan ringan

Sebentar lagi puasa, tidak terasa sudah ramadhan lagi alhamdulillah. Ramadhan adalah masa dimana kita akan sangat amat teramat kangen dan ingin berada di rumah.

Well, memang intronya gak masuk ya. Tapi gapapa :-D  saya lagi pengen ngebahas 'cinta pada pandangan pertama'. Berawal dari chat sahabat saya beberapa waktu lalu, chatnya begini: "dis, gimana menurut lu dg love at first sight? Kok gue ga percaya gituan yak?".

Hmm... Saya bilang saya percaya. Dan saya pernah mengalaminya. Oh yahh, saya juga pernah love at first sight pada saat ketemu sesuatu yg disuka baju, buku, wallpaper, rasanya tuh aduh pengen banget yang ini walaupun kata orang yang itu lebih baik, pokoknya ini aja deh.

"trus gimana sama konsep 'Witing Tresno Jalaran Soko Kulino'?"

Hmm... Saya rada gak paham sama yg beginian. :-D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar