RSS

Mendaki bukit

Baru dari mendaki bukit nglanggeran bersama adik dan teman-teman saya. Saya pas sampe atas ngerasa kayaknya pernah kesana, perasaan, de javu. Padahal belum pernah kesana. Tapi berasa pernah kesana.

Jalanan ke atas lumayan licin karena tadi malam ujan, untung sendal outdoor saya yang bawahnya udah mau aus *yang keliatan terlalu cantik warna warni untuk sendal outdoor ituhhh* masih bisa di andalkan.

Sampai diatas saya nyoba rebahan sambil liat langit biru dengan awan putih.
Ehmm... Begini kali ya tidur beratapkan langit.
Indah.
Kemudian diiringi lagu 'What a wonderful world'nya Louis Amstrong. Yang liriknya gini:

"I see skies of blue and clouds of white.... And I think to my self, what a wonderful world".
Saya pikir enak kali ya kalo ada masalah trus panggil doraemon, dokodemodoaaa....
Keluar pintu ajaib trus bisa langsung nyampe.

Trus temen saya nyeletuk: "Iyo, tapi idak nyelesaikan masalah, pas turun mesti dihadapin lagi".
Hahahaaa iya yak...
:P

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar