RSS

Sosmed oh sosmed

Anda, saya, kita, kamu dan lainnya, sebagian besar punya sosmed; mau itu twitter, facebook, google+ instagram, path, dll. Kenapa saya bilang sebagian besar, karena ada loh sahabat saya yang beneran bener-bener gak mau punya sosmed apapun padahal dia pake smartphone dan udah saya kompor-komporin berkali-kali tapi teteup gak mau bikin akun *ajaibMemang *salut saya :-)

Sosmed ini tak dipungkiri bikin kita pingin keliatan eksis dan oke di dunia maya. Bawaannya pengen sublim aja. Enggak baik emang. Saya sendiri telah melewati masa-masa alay berfriendster dengan nama yang aneh dan berlanjut ke facebook. Kadang *kalo lg inget* suka malu sendiri kalo mau ngata-ngatain alayer yg pake nama aneh-aneh hehe *tutup muka*. Gegara nama yang alay jugalah saya ganti facebook baru.

Kemudian ada twitter, pake twitter. Dulu, berasa gaul banget kalo pake twitter. Itu dulu. Haha... Alay. Tapi emang sih lebih menyenangkan di twitter.

Sekarang. Udah ah, udah berenti. Ada path, udah ah cukup. Beneran udah? |udah dulu untuk sekarang, gak tau entar :-P .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar