RSS

Tentang pendidikan

Saya hari ini ngampus buat ngaktifin akun jurnal internasional. Emang siy sebelum ini udah ada yg gratisan yg bisa di akses di pnri.go.id tapi rasanya sayang aja fasilitas yg ada gak dipake.

Saya ngesearching di journal-journal tersebut tentang 'islamic monetary instrument', saya tertarik banget sama bidang ini. Saya pengen nerusin fokus saya disini. Pas di searching yang paling oke datanya untuk hal ini: journal Emerald. Lumayan gampang dicari dan banyak yg ngebahas. Mayan banget buat nambah-nambah ilmu.

Oh iya, saya lagi ngikutin course di coursera.org, lumayan ini kalo saya bilang siy ini the next innovation online educational platform. Jadi coursera ini idenya berdasar bahwa setiap orang berhak mendapat pendidikan, kesetaraan dalam hal pendidikan.

Haahhh, saya lagi bersemangat banget nih dlm hal pendidikan akhir-akhir ini. Dan saya merasa senang. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar