RSS

Design

Lagi pingin ngedesign sesuatu. Hal lain, sisi lain dari diri saya adalah saya suka sekali design. Apapun itu. Mangkanya kalo nulis saya butuh pulpen warna yang banyak. Saya suka liat-liat arsitektur bangunan yang keren-keren. Suka gambar yang berwarna-warni. Salah satu arsitek yg saya kagumi adalah zaha hadid, designnya futuristik, lucu-lucu bentuknya. Saya juga suka lukisan indah. Kalo lagi super duper 'stres', saya juga pake kuas dan cat untuk menumpahkan rasa-rasa, coret sana coret seni, bikin damai. Walau hasilnya jauh dari kata oke hahaha...

Pada akhirnya jika tidak ada pulpen, pensil dan alat-alat tulis dan lukis, maka ponsel yang dijadiin andalan untuk menangkap gambar warna warni yg menurut saya catchy. Jeprat jepret sana sini.

Hmm... Seorang teman bertanya warna apa yg paling saya sukai? Saya jawab putih. Karena bias warna putih kemudian dapat menjadi warna-warna lainnya. Intinya mah saya suka semua warna.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar