RSS

Kegalauan

Semua hal di dunia ini kalo mau dibikin galau bisa jadi kegalauan. Banyak kegalauan yang pernah mampir, datang dan pergi dalam hidup saya. Contohnya sewaktu SMP saya galau takut gak lulus UAN. Setelah lulus dan masuk SMA kegalauanpun selesai.

Kegalauan tiap orang berbeda, tergantung dari kapasitas dirinya dan seberapa tinggi ia menyikapi kehidupan ini. Hidup ini sendiri masih misteri buat saya. Banyak yang saya belum mengerti dan saya mencoba menapaki tiap langkah dengan perlahan.

Galaunya saya beda sama galaunya anak SD, SMP, SMA. Galaunya saya juga beda sama penulis, sastrawan, seniman, sufi, presiden. Jika sufi punya kegalauan akut tentang Tuhan, maka presiden mungkin akan sangat galau ngurusin BBM dan urusan rakyat lainnya.

Semoga kedepannya, apa yang saya cari akan saya temukan. Semoga kedepannya saya akan mendapatkan pemahaman yang semakin baik tentang hakikat kehidupan ini. Semoga hari ini menjadi hari yg lebih baik dari kemarin, dan besok akan lebih menarik dari hari ini.

Semoga tiap kebijakan dan kebajikan tidak hanya di mulut namun juga di hati.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar