RSS

Yeeeyyy Jerman akhirnya juara world cup 2014

Subuh ini benar-benar sempurna. Tim jagoan saya, Jerman, jadi juara World Cup 2014 di Brazil. Akhirnya saya liat juga Angela Markel senyum hehehe... 

Kemenangan jerman ini bikin saya senyum sumringah. Kebalikan 8 tahun lalu di final World Cup Prancis vs Itali yang bikin saya sedih banget, apalagi pas kejadian Zinedine Zidane dikeluarin gegara nyundul Materazi. Yaa elah, emang si Materazi rasist itu yg kamfrrret ngata-ngatain Zidane *Gue emosi juga keleees kalo digituin*. 

Yaaa... Final World Cup 2006 itu ending yg tidak mengenakan buat saya. Selesai final World Cup 2006 tersebut saya tidur dan sampe kebawa mimpi. Di mimpi saya si Zidane datang kerumah minta minum dengan lesu terus saya kasih minum dan saya semangatin dia.

"Bang Zidane yang semangat yaaa!"
Hahhh...ya sudah lah yah itu telah jadi sejarah.
Dan sekarang Jerman juara duniaaaaa.....ye ye yeeee ale ale ale :-)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar