RSS

Cuap cuap sore

Well, saya baru aja minum es coklat. Hmm... Penuh coklat rasanya mulut ini. Belum biasa kali ya. Hahaha.... Tadi abis ke perpustakaan, suka banget deh sama kursinya. Nyaman banget. Pengen punya satu hihi. Tadi saya mikir gini 'duh, enaknya klo perpustakaan milik sendiri'.

Sekarang lagi ribet-ribetnya nulis tesis. Saya lagi fokus sama 'persiapan' penulisannya *ciaelaa. Status-status temen-temen dimedsos juga gak jauh-jauh dr semangat nulis tesis. Kata-kata motivasi dsb. Saya beranggapan bahwa lawan terberat adalah diri sendiri. Karena mungkin teman, partner, kolega kita punya 'daya saing' sendiri, cuma saya yakin bahwa seumur hidup cuma diri kita inilah lawan yang paling kuat. Melawan diri sendiri, melawan rasa malas. So, sometimes saya gak terlalu perduli dengan orang mau nulis apa, toh gak semuanya bener kan. Bukan berarti saya merasa tersaingi. Saya melihat sesuatu yang saya hadapi sebagai tantangan saya. Dan gak ad gunanya juga ngelirik kiri kanan.
Mungkin ada yang paham ada juga yang gak sama pola pikir ini. Hmm... Udah gitu dulu aja cuap-cuap kali ini.
Have a nice day everyone :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar