RSS

mata

Hallo... malam ini saya lagi gak bisa tidur, kebanyakan tidur siang. Jadinya saya nulis aja lah. Saya ingin bercerita mengenai mata. Kebetulan gegara mata kanan saya lagi nyut-nyutan.

Mata itu katanya jendela hati. Sikap seseorang bisa dilihat jelas dari tatapan matanya. Saya juga terheran-heran, kok bisa liat orang senyum tulus atau enggak juga dari matanya.

Saya juga jatuh cinta sama seseorang gegara matanya yang 'meneduhkan'. Kalo kata orang siy "dari mata turun ke hati". Eeaa....

Mau saya kasih satu rahasia gak, bahkan ni yah kalo lagi di foto keliatan mata orang yang bahagia dan tidak.

Ngomongin mata, saya dulu sempet kepikiran 'keren kali ya klo pake kacamata'. Kayanya hits gimana gitu. Tapi pas nyoba, kok kya ngeganjel gimana gitu.

Udah itu aja dulu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar